Jumat, 02 April 2010

Novel Delovacius

Huy mau membaca novel gratis????????????????????????????
Ada salah satu anak Cliquers yang jago banget bikin Novel..
namanya Ayip Darmawan.. Nick FB: "Ayip Tetap Darmawan"
dan baru-baru saja dia telah menulis sebuah novel yang terinspirasi dari lagu-lagunya Ungu..
judul novelnya "DELOVACIOUS"..
novel ini dia persembahkan untuk Ungu dan semua Cliquers se-Indonesia..
Buruan download novelnya!!
niih sinopsisnya

DELOVACIOUS



Ghiza adalah cowok keren yang ngefans banget sama Ungu band. Cowok yang hobi maen gitar dan demen basket ini adalah cowok superperhatian yang jadi idaman cewek-cewek. So, gak salah kalo cewek-cewek pada ngantri buat jadi pacarnya. Tapi, cinta gak semudah yang Ghiza bayangin. Ghiza yang sahabatan sama Nani naksir berat sama Riesta, sahabat Nani.


Nani, cewek yang bercita-cita jadi penulis ini naksir sama Ghiza. Betapa beruntungnya cewek yang jago maen biola ini, Ghiza jadi tetangga barunya dan bisa membuatnya makin dekat dengan Ghiza. Sedangkan Riesta, cewek cantik, modis dan selalu jadi inceran cowok-cowok keren sekolah. Cewek paling popular di sekolah ini adalah gebetan Ghiza. Tak disangka Riesta malah minta bantuan Ghiza untuk jadian sama Ega, sepupu Ghiza.
Nah lho…! Gimana ending-nya? Apa yang bakal dilakuin Ghiza pas tahu kalo Nani, temen curhatnya malah naksir sama dia? Terus mampukah Ghiza menyatakan perasaannya pada Riesta? Percayakah Riesta pada Ghiza kalo Ega ternyata selingkuh?


mw download klik disini

Tidak ada komentar:

Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh........... Selamat datang di blog aku..........jangan lupa isi buku tamu ea